Senin, 13 April 2009

kembali kekantor kembali pusing,,,


ini hari ke 2 di minggu ke 3 bulan april, dan saya lagi pusing banget hari ini, bukan karena kebanyakan libur akibat long weekend kemaren. tapi kayaknya memang lagi kekurangan energi positif di kantor. hal2 seperti ini memang sering banget terjadi sama marketing kaya saya.
diuber target dan meintance rekan kerja yang lain serta memperhatikan result mereka masing2 , it's not easy job, dan pada dasarnya saya selalu bisa(berusaha meyakinkan diri sendiri :P)

yang saya perlukan sekarang hanya kekuatan positif thinking, focus, dan menyelesaikan posting ini serta mengedit blog saya karena inilah yang membuat saya tidak focus kerja ,,,,:p
hahahahahah
jadi inti dari permasalahannya adalah saya ingin kerja tapi saya juga ingin blog ini jadi bagus!!!

"semangat"
saya selalu bisa!!!


luv my family
~rhina~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar