Selasa, 23 Juni 2009

sepoi,,,sepoi,,,

Ko cowo ini mepet2 terus sih, ga pernah liat cewe naik motor apah!! Gerutu saya dalam hati, tergganggu? Bagaimana tidak lahan yg sekiranya hanya tersisa 2 meter karna terhimpit trotoar disebelah kiri dan sebuah kijang disamping kanan harus dibagi berdua dengan orang ini, mana didepan saya kepulan asap tebal bajaj mengepul dengan buas nya seakan berkata”suit suit,,,, cieee ada yg deketin”

Mungkin saya akan bangga dan girang bukan kepalang kalo yg mepet2 dan memperhatikan adalah cowo muda dan tampan, tapi org ini jauh dari criteria tersebut,, huhh bikin bĂȘte ,, hati tambah gundah melihat jam tangan menunjukan pukul 11.05 terlalu bahkan kelewat siang buat karyawan perusahaan swasta seperti saya, wong kantor menentukan masuk kerja itu jam 08.30 ,,, gila,,,!? Memang entah mengapa akhir-akhir ini rasanya kurang bergairah pergi kekantor , kenapa ?? mungkin banyak alasannya dari system penggajian yang dirubah dengan semena-menanya oleh management sampai tidak ada kecengan yg menyegar juga jadi alas an paling penting,,, (dasarrr!!!). balik lagi kejalanan duhhh,,, ko lampu merahnya lama banget sihhhhhh,,,,,

“neng,,neng,,bla,,bla,,bla”

Cowo itu seperti berbicara pada saya, suaranya samar karna gemuruh jalan raya dan knalpot bajaj yg memekakan telinga, berusaha untuk mendengar jelas apa isi kata-kata cowo itu saya membuka helm sambil ogah-ogahan, dan mata mengernyit seolah mengatakan “apah!!???”

“neng,,neng “ ulangnya, dan saya makin mempersiapkan telingan karna mimic cowo ini Nampak serius.

“neng ,,neng,, celananya robek!!!”

TENGGGGGGGGGGGG

Baru teringat kalau celana yg saya pakai sudah sebulan ini pinggiran kantongnya robek dan saya coba tutup dengan peniti karena malas mencari jarum jahit dirumah!!. Pelan-pelan saya menoleh kearah TKP disana terlihat sang peniti tak kuat lagi menopang lobang itu karna sudah membesar. Hening karna syok dan tak bisa mengatakan apa-apa saya dapat merasakan semilir angin berhembus masuk meniup helaian kain yg robek masuk kepaha saya yg putih( ….. ) dan seakan menyapa cowo itu dan berkata,

“tolong,,,tolong,,,, katakan pada pemiliku aku kedinginan”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar