Kamis, 23 September 2010

hoaaam

saya memang pemalas.
terbukti bila dilihat bagaimana saya mengurus blog pribadi saya ini.
saya sangat jarang sekali update untuk posting tulisan baru.
bukan karena tidak ada yang bisa dijadikan bahan tulisan atau tidak ada yang bisa diceritakan, bahkan kalau ada waktu senggang bagi saya seperti kesempatan untuk bernafas dari rutinitas harian seperti kerja maupun kuliah,yang ada dibenak saya hanyalah kejadian-kejadian yang baru saja saya lewati nampaknya akan seru kalo dituangkan dalam tulisan, bahkan sambil berkendara tak jarang saya bengong sambil menyusun plot-plot tulisan.

namun kenyataan sebenarnya adalah, apabila sudah dihadapkan dilayar monitor, terlebih kolom "new entri" di blogspot, tiba-tiba tangan saya tak dapat bergerak, kata-kata tercekat hanya dalam benak, menulis satu bait terasa sulit kalau ada seorang perfeksionis namun tidak memiliki keahlian yang cukup bagus dalam menulis. semua kata terasa kurang dan salah...fyuhhhhh.
itulah kenyataan sebenarnya, betapa menulis itu sangat menjadi beban, iya beban, saya selalu berfikir kalau tulisan itu harus sempurna, karena kalau salah sedikit saja fatal akibatnya bahkan dapat mencerminkan ketidak dewasaan. terlebih saya tipikal orang yang sangat tergesa-gesa, setelah menulis tanpa fikir panjang dan hanya review sekilas saya langsung tekan tombol "terbitkan entri" jadi kadang-kadang suka menyesal sendiri, dan diperparah dengan sifat saya yang malas untuk koreksi.....

okeee benar kan terbukti saya pemalas.
bodo ahhh
namanya juga malassss.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar