Kamis, 23 September 2010

hobby tidak pernah mati

di beranda blog ini kalau tidak salah saya menuliskan bahwa saya mengandrungi photography ya,, haha saya nyaris lupa :p
beberapa bulan hemmm,,, bukan beberapa bulan, tapi setahun saya tidak update tidak mematikan hobby saya yang satu itu.
apapun jenis kamera-nya saya tetap suka potography, walau sekarang aliran saya agak bersebrangan dengan yang sebelumnya, saat ini saya beralih ke kamera analog, ya pelurunya sekarang bukan MMC atau SD card melain kan roll negative.
wew jauh yaaa,,, banget!!! :D

2 bulan belakangan ini saya menyukai dan terjun langsung ke toycam, merk yang saya usung untuk sementara LOMOGRAPHY dan tidak menutup kemungkinan akan berkembang dan merk yang saya gunakan akan lebih banyak.
inilah kamera kesayangan saya sekarang



berikut hasil jepretan si holga :







Tidak ada komentar:

Posting Komentar